13/09/08

Tulisan Kecewa

Sorry nald… *senyum* , yup no prob *senyum balik*. Hari ini baru nemu lagi orang yang begitu percaya ma gw, yang bisa melihat potensi lain dari diri gw, yang tau kenapa gw harus ada untuk membantu, kenapa pikiran gw begitu bisa membuat suatu yang terbengkalai bangkit lagi, betapa kontribusi gw akan berbuah sesuatu yang lebih besar dari yang bisa dibayangkan. Paling tidak dia bisa berpikir “berlebihan” tentang diri gw dan potensi yang ada.

Tapi ternyata kondisi tak memungkinkan perjuangannya terlaksana, kesempatan boleh kalah dengan kemungkinan buruk yang dapat timbul bila perjuangannya terealisasi.

Sudahlah… hanya tinggal perasaan tak enak antara satu sama lain yang tertinggal, perjuangan berakhir dengan tak ada perubahan. Perjuangan berakhir dengan begitu saja.

Sisi lain gw menyesal menerima tawaran, sudah mulai menyusun rencana matang, tapi tertolak oleh forum yang punya daya pengecut tinggi. Yang telah melanggar banyak ketentuan yang ada.
Tak ada orang yang mengaku kecewa, tak ada orang yang mengaku menyesal didalam forum. Walau tertolak gw masi ada tanggung jawab lain. Dan masi boleh mengucapkan terima kasih karena terbela, di percaya punya “sesuatu”.

Tulisan ini hanya gambaran untuk hari ini ketika ku ekspresikan kekecewaan dalam tulisan yang hanya dapat dimengerti orang – orang tertentu. *sigh*……

Tidak ada komentar: