15/09/08

I Just Wanna Say I Love You ( Rak Haeng Jogja)

Gw kurang paham apa yang terjadi ma diri gw akhir – akhir ni. Ada yg membodohi gw, ada yg nutup akal sehat gw. Kalau kemarin gw resah, gelisah, akhirnya gw tau kalau ini sebenarnya anugrah. *tersenyum*. Gw sadar kemaren gw salah menyikapi apa yang terjadi dengan gw, apa yang gw rasakan, gw salah tafsir.

Setelah denger kata – kata temen gw, gw sadar satu hal. Tak penting “perasaan” macam apa yang sedang melandamu, tetapi yakinlah bahwa menyayangi seseorang tidak harus menganal siapa dia, apa dia, karena perasaan ternyata gak bisa bekerja sama dengan rencanamu. Kau boleh sayang dengan siapa saja, karena menyayangi memang anugrah, begitu juga disayangi. Jadi jangan lari dari itu semua, ketika logika mu sudah bekerja dengan cepat mencegah perasaan itu, maka percayalah, itu semua gak salah, tergantung langkah selanjutnya seperti apa, yang jelas kau memperoleh orang yang sayang dengan dirimu itu sebuah kado luar biasa.

Yup, gw pengen bilang ma dia, aku sayang kamu juga.. *sebenarnya*…

*I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You, I Just Wanna Say I Love You*

Akhirnya tinggal gw sendiri yang tau apa yang semestinya dilakukan, dan apa yang tidak. Karena untuk kebaikan diri dalam lubuk hati gw paling dalam, ini tak boleh berkembang. Tapi gw mesti bilang gw sayang dia, karena itu benar..

*kau tak perlu mematok sapa saja yang boleh menerima rasa sayangmu, TRUST ME!!,karena gw ngalamin pengalaman luar biasa dengan filosopi SAYANG, kau tak perlu mencarinya sampai keujung dunia, karena dengan waktu yg tepat itu sangat dekat denganmu*

Tidak ada komentar: