12/09/08

SMS GRATIS


Jam 2 pagi….

Zzsst… Zzsst… *anggap aja suara getaran hp*. Teryata ada sms yang masuk, pas gw buka isinya adalah pesan – pesan yang panjang berisi kata – kata ajakan untuk mencintai lingkungan. Dengan kata- kata terakhir yang gw ingat “GO GREEN”, dalam pikiran gw yang masi setengah tersadar menjawab dengan seenaknya “iya.. iya..” karena saat itu bukan saat yang tepat untuk menginput ke neuron gw suatu pesan untuk mencintai lingkungan. Bayangin aja subuh – subuh!!

Hari lain jam 3.30 pagi…

Zzsst…Zzsst… *anggap lagi suara getar hp*. Ada sms masuk, dan isinya tentang persahabatan, bahwa persahabatan adalah bla bla bla.. intinya sahabat adalah segala galanya.. dengan sedikit tersenyum gw letakin hp kembali kelantai.

Jam 1.30 pagi , hari lain…

Zzsst…Zzsst… *getar hp lagi*. Ajakan beribadah, berdoa, pujian, puasa, dan segala kata – kata yang mengingatkan gw akan kekuasaan Tuhan..

Jam 2.30 pagi pagi lagi

Zzsst…Zzsst… *bunyi lagi hp gw*. Ada sms gokil, isinya panjang bgt.. ampe 6 karakter.. and terakhirnya gini “mari kita buat rugi telkomsel, dengan mamanfaatkan sms gratis ini..huahuaauh.. kirim sebanyak – banyaknya ke teman Anda” ..^^

………………………..

Yup! Sms gratis tengah malam yang lagi melanda pengguna telpon seluler. *sayangnya tengah malam*, tiap pagi ktika gw bangun pagi pasti ada aj sms. Minimal 3 sms yang dikirim saat gw tertidur lelap akhir – akhir ni. Yah, semua pada manfaatin sms gratisnya. Banyak yang ngasi pesan2 lucu, horror, agama, ajakan untuk melawan Global Warming, n so on..
Karena mungkin juga sms gratis ni muncul saat bulan puasa, jadi banyak yang manfaatin sambil nunggu sahur. Klo gw pribadi malah jarang manfaatin. Karena mang gada bahan sms yang “aneh2”..

Kalian pake sms gratis buat apa??

1 komentar:

Danie Cung Cung mengatakan...

lebih suka telpon gratis sekarang...