27/09/08

OREO (pake tanda kutip)

*tulisan ni ga usah dibaca.. Cuma buat nambah2in postingan blog, asli ga penting…*

Wakakak… ni beberapa hari yang lalu Ron baru dikasi tau kalo Oreo tu (yg produksi dari Cina doang) ternyata berbahaya buat kesehatan, ada melamin nya. Ni zat berbahaya yang kalo dikonsumsi bisa menyebabkan gagal ginjal. Huhu.. tapi kalo gw bilang Oreo tu enak bener ga? Yaiyalah…

Ni kenapa gw mau meluangkan waktu buat ngetik berita basi ini? hoho.. karena beberapa minggu ni gw juga punya pengalaman dengan orang yang nama belakangnya Oreo *ckck busyet lo nal, sadar, ni dah tulisan keberapa soal orang itu* merenung…. *ah biarin, toh blog gw mang aneh kek gini* lanjut…..

Ya.. seperti yang gw utarakan tadi. Orang tu bisa jadi temen baik lah, kek oreo yang bisa jadi kudapan enak, yang ga ngebosenin dimana aj kapan aj. Weks.. tapi mesti hati – hati. Kenapa mang? Beracun? Ga juga si, cuman tergantung gw bisa nolak racun tu pa ga, kalo Oreo dimakan berarti kita dah konsumsi tu zat berbahaya, beda ma klo bergaul ma “oreo” gada racunnnya tapi ada bibit nya yang gw sendiri yang captain..

Pokoknya pas ada berita marak soal Oreo, gw langsung ketawa2 sendiri, dalam hati gw.. “benar benar si manis beracun..”

*nyesel kan baca.. gada penting2nya.. huhaha* ;p

Tidak ada komentar: