18/07/08

TEMBOK RAKSASA


*manusia yang kuat adalah dia yang saat mencapai titik terlemah dalam dirinya, masi sanggup berdiri tegap seraya berucap pada dunia “ini tak seberapa, i’m ok”..*

Trip.. mau bantu gw runtuhin tembok ini? Apa? Retakkan dulu? Hihi bener banget Trip..^^

Pernahkan kalian jatuh kedasar? Apa yang kalian lakukan saat itu? Diam? Berontak? Saat dunia mengecewakan dan tak ada seorang pun yang mengulurkan tangan, begitu sesak hatimu, sampai sampai kau merasa tidak ada. Bayanganmu pun enggan menemani, padahal terik matahari siap membantu menghadirkannnya. Kau begitu kaku dan tak berdaya, kadang kau berharap namun bermimpipun terasa sulit. Dia, yang adalah manusia biasa, terlalu sakit oleh kejamnya intimidasi, terlalu sakit untuk hari hari yang sama, lebih sadis dari terpenjara dilautan luas.

Menahan itu selama belasan tahun gw rasa berhasil, sampai di tahun ke 19 gw hidup, akhirnya jelas semua apa yang selama ini meneror. Apa yang selama ini gw liat sekilas mengikuti dari belakang, sambil tersenyum menakutkan dia mengikuti.

Tembok raksasa tiba tiba tersusun dengan cepatnya, dengan kekuatan SENDIRI gw coba merobohkannya, entah itu kekuatan terbaik gw atau masi banyak yang gw biarin tak terpakai yang jelas tembok itu tak berdengung sama sekali, tetap kuat dan kokoh dia berdiri, semakin ku melompat seakan dia semakin tinggi.

*Belum pernah 100% gw berlaku, kemampuan talenta usaha kerja keras selama ini tak bisa lebih dari yang gw harapkan karena terhalangi tembok itu. *

*Selama perjalanan hidup ini aku menantikanNya, kalo ini semua tidak terjadi, ntah apa yang kulakukan diluar sana sekarang. Harus kuyakin dan percaya segala sesuatu yang diijinkan terjadi padaku karena IA ingin aku semakin dekat pada-Nya*

Trip lo gak bilang gw menderita karena tulisan diatas kan? Haha gapapa, gw gak ingin lo ninggalin gw aj. Buat mereka yang baca ini Trip, gw pengen mereka setidaknya punya 2 detik dalam hidupnya melihat hidup tidak hanya sekedar rutinitas tapi biar tidak larut, terlupakan tujuannya. Gw juga udah punya tujuan sebenarnya Trip, tapi gw pengen hancurin tembok ini dulu sampe berkeping keping sampai tiba waktunya gw. Di saat gw sibuk dengan pergumulan diri sendiri gada salahnya melakukan sesuatu buat orang lain..

*when your heart’s crying out just stay strong, and your tears will dry, you’ll soon be free to fly*

Tidak ada komentar: