25/07/08

LAGU dan FILM

dua dari banyak hal yang bisa mempengaruhi gw sampai kedalam2.. sampai nusuk jauh ke ruang hati yang jarang terselami, yang sulit untuk disentuh. lalu gw berusaha untuk melupakan yang gw liat, yang gw denger. tapi yang gw rasakan terlalu dasyat untuk menepis semuanya. terlanjur, dan sudah terlelap semua perasaan ini, disaat gw mencoba menghindar ternyata sudah terlambat.

musik, salah satu hal yang buat gw bersyukur bisa mendengar, merasakan, bahkan larut dalamnya. musik selalu memberi banyak inspirasi buat gw, bahkan tak hanya tiap nada yang sanggup menyihir, lirik pun kadang begitu indah untuk disimak, kadang sebuah lagu sederhana memiliki banyak arti dalam liriknya, kadang liriknya begitu kuat untuk gw berusaha melawan.. terlalu besar buat gw yang hanya sekecil butir padi.

film yang punya daya tarik bagi gw adalah film yang sanggup memainkan perasaan gw, seperti itulah gw memandang thriller n drama. menjadi dua pilihan yang pantas gw nikmatin. kadang film drama lebih mencuri. lebih berani mengambil sebagian perhatian gw. drama suka nampilin bagian lain kehidupan dunia, mungkin ada yang pernah mengalami tapi jarang. pesan pesan dari banyak film drama yang kadang impact me bgt..

Tidak ada komentar: