13/07/08

REFLECTION


Look at me.. You may think you see.. Who I really am.. But you’ll never know me.. Every day, is as if I play apart.. Now I see If I wear a mask I can fool the world.. But I can not fool My heart.. I am now In a world where I have to Hide my heart.. And what I believe in But somehow I will show the world.. What’s inside my heart And be loved for who I am..

*Trip.. aku datang dari jauh.. mulai masuk kekehidupan orang lain, membuat susah orang lain jika mereka tau KENAPA aku, ada apa dengan hidupku*

Selalu gw denger begitu indah menjadi diri sendiri, saat kau terbuka, saat kau tak berpura pura, saat mereka tanpa mereka – reka, tanpa menebak, tanpa berpikir.. sampai saat ini gw pengen orang lain yg berinteraksi dengan gw nyaman dengan gw, dalam arti tak sedih melihat keadaan gw. Pretending to be someone.. itu yang jadi rumus berteman gw selama ini, saat gw bertemu dengan orang yg pendiam, gw bisa dengan otomatis sperti dia, orang yang rame bisa buat gw jadi rame, berusaha selalu seimbang, biar tidak beda, biar sama,biar setara dengan orang lain.. karena gw berbeda, gw satu dari ratusan orang dibelahan bumi manapun yang gak mau lemah di depan orang, gw boleh gak berdaya, gw boleh jatuh, gw boleh dibawah, tapi gw gak boleh dikasihani orang lain, biar gw berusaha sendiri, biarkan gw mencari sesuatu yg gw anggap penopang gw.. jangan pikirkan gw, gw sendiri bisa..

*senyumku buat semuanya, Trip..*

Senangkah gw membuat orang bertanya2?? Jawabannya tidak, karena pertanyaan itu sebenarnya menyakitkan buatku.., apa gw puas untuk selalu menempatkan diri gw di situasi orang lain agar tetap kelihatan biasa?? Hahahaha.. gak Trip.. gw dah cukup puas buat orang lain bahagia, gw gak pernah ngerasa benar2 “hidup”sampai saat ini. Gw membiarkan diri gw membohongi dunia karena dunia bisa gw bohongin.. tak ada yang sakit dengan kebohongan ini.. gw seneng melihat mereka bahagia..

*sebenarnya hati ini yang tidak bisa terbohongi..*

Dunia harus tau gw tegar, mereka HARUS tau gw tegar, mereka HARUS menilai gw tegar, mereka HARUS..!! trip, lo gak jenuh kan dengan gw, lo hidup dengan orang aneh.. gw ini bisa jadi kayak gini karena gw punya pergumulan serius dalam hidup, gw bisa tegar karena punya pergumulan, ada kerikil, gw gak seperti orang yang hidupnya berjalan biasa sampai – sampai mereka bisa dengan tidak sadar melupakan tujuannya didunia.. trip, lo pikir gw udah tau tujuan hidup gw? Jawabannya udah punya gambaran , setidaknya gw sadar satuhal,gw ada didunia fana yang isinya tentu saja fana, tubuh yang jiwa gw hinggapi ini adalah fana, dan semua orang tau itu. Tapi kenapa gw perlu membahas ini kalau semua orang tau??karena gw harus Trip, gw dipaksa oleh keadaan gw untuk melihat hidup lebih jauh kedepan, memandang kehidupan tidak hanya berdiam diantara seorang bayi yang lahir dan pada waktunya akan pergi.. tidak Trip, gw bersyukur gw dapat pergumulan yang buat gw bisa kritis menilai hidup gw, gw tak perlu orang mengerti ma gw karena gw lebih rumit dari persiapan orang2 untuk menginjakkan kaki di bulan, penelitian untuk membagi lagi atom, persiapan cangkok organ, dan hal2 rumit yang dunia mau pecahkan.. gw lebih rumit trip..karena itu gw pengen orang2 bisa memandang gw kuat, karena dengan susah payah gw berusaha membuat itu semua, filosopi apapun berusaha gw patahkan, bahwa memang kita tidak sendiri tapi ada baiknya gw tersenyum di hadapan mereka daripada gw sama sekali tak pernah akan tersenyum..

Tidak ada komentar: