13/07/08

LIFE AS A ROLLER COASTER


Dear, Trip..

Bener banget filosofi yg mengatakan hidup tu seperti roda berputar.. KADANG diats.. KADANG dibawah.. itu hal biasa.. saat gw sedang berada diatas, gw ada dalam kesenangan, kebahagiaan, suka cita, semuanya putih, semuanya enak dilihat, semuanya senyum, semuanya adalah hal2 baik, semuanya terlalu indah sampai gw gak menyadari satu hal..

Tiba – tiba gw berada dibawah.. tanpa gw minta , kesedihan, kemurungan, kesepian, down, sampai merasa gada harapan datang seperti pencuri dimalam hari yg tak seorangpun tau kapan dia akan datang.. dia mencuri kebahagiaan,mencuri kenikmatan hidup, mencuri sukacita. Dia merampas tanpa ampun.. tanpa membiarkan ada satupun hal manis yg tertinggal. Mereka Dementor dalam kisah Harry Potter and The Prisoner of Azkaban.. yang ditinggalkan hanya kesedihan.. rasa tak berharga.. apa lagi yang bisa gw perbuat kalo udah gini.. cahaya yg gw harapin gak gw temuin.. hampa rasanya, hidup dalam intimidasi, sakit rasanya hidup dengan rasa cemas, rasa khawatir, rasa diikuti, di intip oleh sesuatu yg gw sendiri gak tau..

*malamku adalah malam.. siangku direnggut oleh gerhana.. hanya pagi dimana ku berhasil mengintip cahaya martahari dari balik jendelaku yg kuharapkan, lantas sore yg dengan penuh cemas menyambut gelapnya malam tempatku bersiap2..*

Kadang menjadi diatas begitu sulit buat gw, mendapat hal2 yg indah terasa sangat jauh dari gw, bahkan aromanya tak pernah tercium.. jauh.. sangat jauh...

Berada ditengah satu2nya yg buat gw aman, buat gw tenang, saat itu perasaan gw biasa – biasa aja. Tidak ada yg spesial, hambar, begitu aj. Akhirnya semua itu tanpa gw sadarin memperanakkan kejenuhan, jenuh.. tapi gw aman ditengah karena gw terlalu dekat kebawah dan terlalu jauh ke atas..

Kadang....

Bisakah gw terus diats?? Sehari saja?? Satu jam?? Satu menit??........

*waktuku tinggal sedikit , adakah kebahagiaan ini datang dalam waktu dekat, putus asa ku ada diantara harapan pada-Nya, kuyakin ada Dia, karena itu mau kutunggu, walopun jauh ke atas, tapi itu jelas ada..*

Tidak ada komentar: