27/07/08

The Happening

Trip, gw mau crita sesuatu…

Minggu ini terasa aneh bagi gw trip...

Minggun ni perasaan adalah minggu termalas gw masuk kuliah, tp malas bukan berarti gw gak berangkat seminggu ini kuliah, gw tetap berangkat tp dengan mood n semangat yang kurang bgt. Jumat kemaren juga ada kuis , mengharuskan gw belajar sambil mengumpulkan mood gw, nyiapin hati gw buat belajar sperti waktu gw sma dulu sulit bgt untuk sekarang ni.. tapi gw bersyukur kuis bisa gw kerjain Trip..

Minggu ni terlalu banyak orang yg gw gak ngerti Trip. Orang2 yang gw anggap bisa menghibur gw malah buat gw gak bisa lagi bertahan, gw mending mundur dari pada semua pihak merasa kurang nyaman. Tak hanya satu dua orang. Ada yang tiba2 menjauh tanpa sebab, ada yang kecewa n marah, yang gak percaya ma gw, ada yang menuntut sesuatu, ada yang gak pernah mengerti gw *ato gw mungkin nutup diri*, ada yg nelpon juga Trip menanyakan hubungan dengan seseorang, dengan nada serius dia bilang “ada hub apa lo ma whozdath?” dia juga bilang denger bahwa gw ada sesuatu ni dari orang lain.. *menghela napas* bener2 pertanyaan yang gak pernah gw nyangka bakal ditanyain.. mmm.. *apa terlalu sulit membedakan candaan?, sehingga semua jadi boomerang*

Ada satu flm yang rilis sekitar 8 bulan lalu yang tiba2 gw ingat minggu ni karena temen gw, yup that was a great movie. Film tu ngajarin gw tentang menerima kehilangan, menerima keadaan, menentukan sikap, kesepian, dan harapan.. walau film ni buat gw dipandang lain ma orang2 yang jelas gw gak peduli semua itu, gw terbuka dengan setiap film yang gw tonton.. minggu ni film ni kembali menjadi inspirasi buat gw.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari paduan suara, gw kembali nyanyi lagi untuk ngisi acara seminar di kampus. Temen gw yang sekarang menjabat ketua PSM nelpon dan mengajak untuk nyanyi karena ada kekurangan personel Tenor. Karena lagi ada waktu jadi gw mau bantu. *lama tak ikut suasana berubah, tapi yang gak berubah adalah gw gak pernah deg degan sebelum nyanyi, apa perasaan kawatir gw buat yg satu itu bener2 udah hilang, atau terkalahkan dengan kecemasan lain?*

Hari ni gw gak greja Trip…

Oh y, instrument2 mandarin n lagu mandarin jadi soundtrack of my life this week.

*seperti yang kau tau, sampai kapanpun gw akan melangkah tanpa peduli arus, baik atau buruk pandangan orang, gw tetap melangkah..*

Tidak ada komentar: