01/08/08

JOEL & LUKE - A Tale Of Two Towns:The EP


A Tale Of Two Towns : The EP
Released 2008

1. Missing (4:05)
2. Sane (4:14)
3. Broken Lullabies (4:01)
4. Love's To Blame (4:11)
5. Believe Me Now (4:33)
6. Something's Gotta Give (3:39)


Sudah lama gw gak menemukan lagu2 soundtrack hidup gw ^^, Joel & Luke tiba2 datang dengan melodi dan lirik yang luar biasa. Pertama kali gw denger gw langsung speechless, kenapa lagu ini begitu ngena? Kenapa lagu ini kedengaran gak asing? Gw telusuri lirik yang dalam penuh arti. Gw terhenyak, ni lagu meaningful banget…Gw langsung ngerasa kenal banget ma band ini. Lebih lengkapnya dengan band ini bisa dilihat DISINI.

*i just discovered you guys right now, and i'm already in love with all your songs! i love your dedication to God and how you're so young! haha, you guys are so blessed with angelic voices. keep it up!*

My favorite track is Love’s To Blame … love this song!! Makes me wanna cry….

DOWNLOAD Love’s To Blame

Sekarang lagu ini lagi menduduki puncak Ron’s Hitzz (hehe yg tak lain chart lagu2 gw). Tanda – tanda gw lagi jatuh cinta ma sebuah lagu..

1. Masuk playlist n gw kasi ratting tinggi

2. Diputer lebih dari 5 kali sehari

3. Bakal direkomendasikan ke sapa aja (begitu juga film)

4. Kalo lagu ngebeat buat gw senyum n semangat

5. Kalo lagu slow langsung mellow gak karuan

6. Puter siang hari pasti volumenya sengaja agk kerasan

7. Malam hari jadi pengantar tidur

8. Jadi bahan diskusi

Hope you like the song…^^

Tidak ada komentar: