08/08/08

Dimana? Ngapain? Sama siapa?


Hari ini gw lagi off sepanjang hari dari rutinitas. Bangun pagi, mandi. Nyante bentar dikamar terus nyari makan. Karena lagi gada kerjaan jadi gw mutusin nyari makan agak jauh dari kostan gw. sekalian jalan –jalan. Tiba – tiba ngeliat papan reklame baru yang super gede. Iklan salah satu merk rokok. Dimana? Ngapain? Ma siapa? Gw ketawa guling – guling dimotor *gak mungkin*..

Tiba – tiba ingat mantan gw yg terakhir, Tasya, bukan Tasya anak gembala. Asalnya Kalimantan. Pacarannya juga singkat banget cuma 3 bulan. Haha sebenarnya hari ni gw kangen ma dia jadi nulis blog ini. Hubungan lalu renggang gara - gara pertanyaan diatas. Awalnya gw berusaha mengerti mungkin karena masi “panas”nya hubungan jadi dia kayak gitu. Tapi lama kelamaan gw rasa gada perubahan. Dan akhirnya dia sendiri mutusin gw. dan sampe sekarang gw masi jomblo, dan dia kabarnya sudah mendapat pengganti.

Siapa lagi ni korban gw berikutnya? Hoho canda, maksudnya sapa lagi orang beruntung berikutnya bagi gw? hoho canda lagi..^^


Tidak ada komentar: