02/08/08

ARIS GOES TO ASIAN IDOL



Berawal dari pertanyaan di forum idol oleh lanzzz..

Kalian sungguh2x pengen ngebawa aris ke asian idol? T.T yakinkah? T.T (hate the icon)^^

ok, satu hal yang perlu perlu banget gw lurusin disini.. *dari dulu pengen komen*..
gini, kita semua dukung Aris bukan sperti yang diumbar selama ini ma bnyk user karena latar belakang Aris atau sad story n macam2nya ato bukan juga sebatas dia UNIK.. Aris, yang pertama dinilai banyk orang hanya GANAS di audisi n setelah itu gada apa2nya.. hal ini malah hampir mempengaruhi gw, saat tu gw tetap objektif. dan nunggu perkembangan Aris. ternyata beberapa spekta Aris bener2 menggugah, dia punya big voice yg keren bgt, klo dibilang menggelegar, n jiwa dia bernyanyi mang ada.

beberapa kali tampil buat juri terpesona. karakter Aris sangat bisa dipertanggungjawabkan di Asian Idol, gw yakin klo Gisel yg ke Asian Idol public negeri lain pasti ngomong *penyanyi kyk gini bnyk bgt*.. yg jlas citra ina idol akan lebih baik dimata Asia jika Aris yg maju. Gisel bahkan jauh dibawah Phoung Vy, lantas muncul opini "setidaknya Gisel lebih menjual* woi wake up!! maksudnya ni apa? pasti gara2 kemenangan Hady Mirza.. huhu.. klo boleh gw komen Si Hady Mirza tu menang bukan mutlak karena dia ganteng *sorry mnurut gw tampang dia biasa aj*. suara dia katanya dibilang jelek?? *ni yg buat orang beranggapan dia menang krn tampang* gak juga.. dia bgs kok.. teknik dia ada, n dari spekta dia mang nunjukin kualitas, dia bukan pemenang idol yg dipilih karena popularitas tapi karna memang punya kualitas suara yg cukup bisa dipertanggungjawabkan dari kontestan singapore idol season dia.

oh y gw belum bilang soal analisis yg pernah gw baca tentang kemenangn Hady, (maap tp gw lupa link nya). gini singapore adalah negara terkecil dari 6 negara yg ikt serta Asian Idol, n tentu kans singapura menang akan paling kecil. (saat itu india atau indonesia disebut2 yg mungkin menang dari segi voter) nah karena sistem vote yang mengharuskan memilih dua negara sehingga negara2 lain berpikir bahwa "jika kita vote kontestan india n ina sebagai pilihan kedua maka kans mereka menang pasti tambah besar", akhirnya dipilihlah negara singapura sebagai alternatif pilihan kedua mengingat memang jumlah voter yg sangat minim.. dari negara2 lain bnyk yg berpikir seperti ini, tanpa diduga Hady Mirza memenangkan VOTER PILIHAN KEDUA.. orang memilih dia karna gak yakin dia yg menang. tapi dia malah merauk bnyk suara karena dipilih sebagai alternative.

lantas ada yang bilang aris bakalan malu2in ina di ajang asian idol?? mmm.. jangan dulu bos.. kalah menang bukan jadi soal besar, tapi bagaimana idol itu bisa dipertanggungjawabkan di Asian Idol, Mike gak menang tapi semua juri mengakui kualitas n memprediksi mike juga layak menang n public asia yg menonton pasti setuju mike bgs.. karakter Aris yang sangat kuat gw yakin bisa memberi warna n kejutan tersendiri di Asian Idol. ROCKS!!! dia punya manuver2 tersendiri, n banyak voter yang objektif lebih mengharapkan Aris daripada Gisel. (sampe saat ni jarang gw liat postingan para gisellovers yg memaparkan bagusnya Gisel dimana, dari segi vocal lo, miris bgt ktika mreka hanya komen negativ soal aris tp gak bisa komen bgsnya gisel dimana* ^^

masalah prounounce, gw yakin Aris bisa. masi ada waktu belajar, yang jlas nada n karakter Aris terlalu BESAR untuk dikalahkan dengan kurang mampunya dia berbahasa, mang untuk mengikuti ajang internasional perlu tau bahasa internasional, tp gw yakin ada toleransi buat Aris. trust me bukan itu letak masalahnya. tapi yang penting Aris bisa nunjukin kualitasnya yg sama sekali gak pasaran.. so, skali lagi bukan tampang, tapi semua tergantung akal2an voter memilih. Aris gw yakin bisa membuat juri2 dari luar ina terkesima dengan cara dia bernyanyi. n gw pikir gisel sama skali tidak, makanya gw gak milih Gisel.

sekian.. sama skali gada maksud ngina gisel, gada untungnya, n komen ni gw buat sambil tersenyum hehe.. gw gak ngotot apalagi marah.. ni cuma kontribusi gw sebagai pendukung penuh Aris..
thx

ARIS FOR THE WIN!!!!

ARIS to 9288 0806-1000-9-02

oh y, tambahan dikit taun ni gada Asian Idol, akan diadain tahun 2009 lagi.. tp mungkin bulan awal. baca dari idf.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh begitu ya.. :D
pasta_gigi

Anonim mengatakan...

nald,

ga jadi expection kalo aris ga bs bahasa inggris, bisa ada toleransi :) well sebenarnya yang harus diperbaiki dari aris memang banyak .. dan itu yang harus diterima, kalo emang aris ga bisa berbahasa inggris dengan baik dan bnar.

msalahnya sekarang, apa aris bs menjaga konsistensi sampai tahun depan ?! -- hahahaha ..

*you know who im*