23/08/08

KANGEN

Dunia sedang bersahabat....^^

Udah sekitar tiga bulan ni gw punya penantian dengan seseorang yang pernah gw temuin.. ahaha secara gak sengaja gw ngeliat dia di suatu tempat ketika gw lagi sibuk mencari sesutu juga. setidaknya gw senang tau dia masi ada disini. n suatu saat gw yakin bakal ktemu dia lagi di kesempatan n waktu yang bisa kita habiskan bersama.. SEMOGA!!

ok, jadi gini ceritanya. sekitar 3 bulan lalu gw sempat kenalan ma dia. and gatau napa gw bisa langsung deket ma dia n sudah seperti KENAL LAMA, aneh banget. dia yang bisa dengan santai ngobrol n bisa nyambung dengan gw. becandaan juga masuk banget. sampe suatu saat dia pergi gada kabar entah kemana, sayang nya gw blum sempat minta nomor telp. yadah akhirnya gw kehilangan sosok dia selama 3 bulan ni. gatau napa gw bisa mikirin dia di saat saat gw lagi sendiri. gw ngerasa ni bukan cinta, paling karena gw cuma kangen dengan dia, yg hanya dalam waktu singkat bisa membuat gw tersenyum. oh iya, gw gak bisa ngelupain senyuman dia ke gw.. *itu moment luar biasa buat gw*

dan kemaren gw ga sengaja ngeliat dia, hati gw langsung cerah banget ngeliat dia. gw harap ada waktu buat kita selanjutnya bisa bertemu lagi..^^

*tulisan ni cuma sebagai updetan blog kurang penting..*

Tidak ada komentar: