30/03/09

Sok SEMANGAT di siang hari


Pernah ngerasa udah kurang dipercaya lagi ma seseorang karena dia ngerasa kita kecewakan?? huhu.. gw baru aja kena ini, yah.. lagi2 di organisasi. ini semua bermula sekitar tiga minggu lalu ketika gw dihadapkan sebuah tugas narasi dan proposal serta ngumpulin beberapa official untuk membantu jalannya konser tanggal 16 Mei nanti. huhu... awalnya pikir gw "yah.. nyante aja dulu. cos gada deadline, n konser masi lama, serta kurang tegasnya ketua konser jadi alasan yang di buat - buat sendiri demi pembenaran kelalaian. Akhirnya walopun semua bahan narasi udah gw kumpulin tp gw ga mulai - mulai nulis, dan setiap ditanyain gw nunda - nunda ampe lebih dari dua minggu, yang lainnya gw bermasalah dengan kegiatan pengumpulan dana yang gw GA pernah hadirin..^^ Dan walopun gw udah ngumpulin narasi dan ngerjain tugas lain termasuk nyari MC tetap aja hasil kerja gw kliatan kurang di hargai ma ketua.. haha apa ini perasaan gw aja ya?? yang jlas dia pernah bilang dia agak kecewa, dan ketika gw dengan bangganya melaporkan hasil kerja gw pada panitia konser, tetap aja selalu ada cela buat ngungkit2 hal - hal lama yang gw lakuin. TAPI karena gw tau gw harus ngapain, akhirnya gw bawa nyantai aja. jadi gw tetap tersenyum ma teman - teman panitia. yang harus gw lakuin sekarang adalah PEMBUKTIAN bahwa gw bisa kerja, dan bakal membalas kelalaian gw. Tetap tersenyum, tetap bernyanyi, dan tetap SEMANGAT...^^

UJIAN menggila!! tapi bisa dong!! hahaha YEES!! Thx Jesus..^^ PenyertaanMu luar biasa pake banget.. nah udah beberapa ujian mid yang gw selesein ni, yang bakal berakhir Jumat besok. Hari ini dinamika proses yang jd ujian gw sebenarnya ujian paling sulit seminggu ini. Tapi untung udah persiapan matang jd lima halaman polio dengan rumus2 tanpa angka terjabarkan dengan baik. Tetap SEMANGAT... ^^

Gw lagi tempat Wina ni temen gw, salah satu The Chickers juga. Pas gw baru datang tadi langsung disambut dengan muka murung plus kisah sedihnya semalam karena kehilangan dompet. gw langsung ngerasa pasti ni ank kehilangan banyak, secara dia biasa jadi bandar kita kalo kongkow.. dan benar.. dia kehilangan sejuta di dompetnya.. kasian bgt. nah.. ni gw lagi ngibur2 aja, karena wina mendadak berubah menjadi orang lain.. bukan wina yang ceria... semoga dompetnya cepat ketemu.. SEMANGAT ya...

2 komentar:

revol pasta mengatakan...

hohoho, ciee keknya ujian nya sukses ni..
semoga dompet wina ada yg ngembaliin

Danie Cung Cung mengatakan...

Semangat Ron!!
yang kemaren dijadiin pelajaran aja..

ada Danie disini kok..