03/04/09

Kau Penghianat Cinta....

Lirik diatas emang maya bngt,dan untuk beberapa episode baru dalam hidup gw. kalaupun awalnya semua indah jadi ga berbekas sama sekali lagi. ga sama sekali. Bayangkan aja kata – kata yang menyusun kalimat kalimat kesetiaan harus gw buang jauh – jauh ketika gw sendiri yang mendapati si penghianat bermain. Rasa sayang yang gw berikan selama ini Cuma buang waktu gw aja, banyak hal yang seharusnya gw bisa hasilkan dengan waktu gw buat dia. enak saja klo gw patah hati, enak saja kalau gw kalah. Gw Cuma kalah ma orang jujur, berapa kali gw harus bilang klo kejujuran gw hargai setinggi – tingginya?? Berapa kali gw harus memuji suatu ketulusan dan terlelap di bawahnya?

Sayang yang gw kira jujur kini malah menyerang balik. Dan berakhirlah LAGI cinta gw untuk yang ke empat kalinya. Walau ini beda, gw berhubungan ma penghianat ni. Weks, jangan harap gw bakal hargain lo lagi. gw terlalu tinggi BAHKAN untuk mengasihanimu sama sekali, kumaafkan karena itu baik dan perlu, tapi bukan karena mendengar penjelasanmu, tapi karna hati nurani menyuruh memaafkan, kata – kata mu hanya menambah panjang masalah, tak penting lagi bagiku bahkan bisa jadi gw sedang alergi dengan kata – kata mu. Jadi bersyukurlah kisahmu masi mau gw tuliskan disini diblog gw, buat ngotor – ngotorin blog gw.

Satu pesan gw buat lo, jangan lakukan ini kepada orang lain. Mereka pencemburu yang tak punya akal, gw punya, makanya gw gak akan sakit hati, sorry to say buat penghianat cinta gw berikan buat lo penghargaan for the best liar.. selamat ya… ^^


4 komentar:

revol pasta mengatakan...

akhir2 ini hobby bgt ya nal jadiin judul lahu jadi judul blo, kemarin status palsu sekarang penghianat cinta.. boleh req gak? haha

Ronald mengatakan...

haha.. iya ni...^^

revol pasta mengatakan...

req postingan dengan judul single happy nya opie donk, kan lagi jomblo nih dirimu hahaha

Ronald mengatakan...

haha... malay... i'm not very happy actually..