24/03/09

THE CHICKERS Family 100


THE CHICKERS…!!! PASSSSSSSS………….!!!!!!

Hoho tukang bikin rebut, bikin suasana berubah, bikin orang noleh, bikin orang ikut tertawa, dan dalam waktu bersamaan bikin orang sebel mampus. *sirik tepatnya LOL*.. yah.. itulah The Chickers Family !00. the Chikers beranggotakan *jah,, lupa gw..* pokoknya yg penasaran ada di group list FB gw. dan semua RIBUT bgt!! Nget nget nget.. bisanya seneng – seneng doang. *yah klo lagi ngumpul n berniat kluar..*

Yah mereka teman2 clubbing gw, gw bukan clubber sebenarnya *tetep aj..* itu kalo dilihat dari kuantitas gw clubbing,. Tapi klo dilihat dari kualitas sebagai pengunjung club.. gw clubber sejati hahaha, bisa dijelaskan bahwa gw ke club Cuma malam minggu aja atau ada event jd ga sering bgt sich, tp skali disana wohoho.. ^^

Yup gw ga mungkin ke club tanpa the chickers disamping gw, mungkin sih *ga konsisten*, tp gada partner in crime dong klo gitu lol. Kadang ada yang tanyain ngapain disana nal?? Yah klo gw si believe it or not bisa lebih keren dari J.T ato Chris Brown klo ngedance di stage.. LOLzzz., selain itu gw nikmatin music, ngerokok (hanya di club lo SERIUS ^^), munim *klo ada duit*, ktemu orang2 baru, kenalan, etc. The Chickers paling dement u yang sahut2an… pokoknya jadi pusat perhatian disamping dancenya yang kagak KATRO’ at all.. Beeeeuhh!! The best!!

Diluar itu kita semua Cuma kumpulan mahasiswa yang nuntut ilmu sama2 di jogja.. ga buat yang berlebihan, ga buat kotor yang murahan. Jaahhh,, paan coba?! Yang penting gw bisa tertawa lepass ma mreka. Sekali lagi The Chickers…….!! Passssss………….!!!

Tidak ada komentar: