24/03/09

Status Palsu



Bukan kok…. Mmmm… *diem…. Merenung…duh….tersenyum….*. yah.. tak banyak yang tau bulan Maret jadi bulan yang berbunga – bunga buat gw. Gw mendadak semangat dengan apa yang gw hadapin saat ini. Semuanya, mulai dari kegiatan skala primer gw ampe yang ecek – ecek ( u don’t wanna know this).

Ya.. serius gw, bulan Maret jagoan bgt dah! Awal bulan Maret lalu *narik napas..* gw kenal ma seseorang, singkat cerita kita jadian, *jah singkat bgt ya…! Gada kisah romantis perjalanan cinta sampe bisa jd sepasang kekasih ya?? Ada si… SKIP!* berarti banget loh.. Dia datang saat rutinitas gw mengunci gw dengan belenggu waktu, yang benar – benar dalam 24 jam serasa kurang. Ada si waktu buat bersantai, itu pasti. Gw juga bukan president yang punya kunjungan kerja padat banget. Gw mahasiswa biasa yang mencoba banyak rutinitas yang gw anggap GW BGT. Kalau kita ngelakuin sesuatu yang kita banget kan tentunya bukan hanya lelah yang kita panen, tapi puas nya itu pasti lebih dari segalanya. Nah.. ternyata ksibukan itu buat gw benar – benar lupa yang namanya orang lain, ato singkatnya sebagian hati gw butuh seseorang. Butuh untuk banyak hal, syukur – syukur kalo dapat pacar. Makanya saat itu semua bercampur dan ada celah, dan ada “objek” nah makanya gw bisa banget tuh yang namanya jatuh cinta. Ceileh…

Tapi seiring dengan perjalanannya ternyata semuanya tak semulus yang diharapkan, sebenarnya mulus si tp kenyataannya ga juga. Kesannya gw pacaran hanya untuk sebuah status palsu kayak lagunya Vidi, jadi sebenarnya tak ada cinta, hanya emosi sesaat yang memang udah gw susun scenario yang gw tau persis endingnya. Dan walopun keputusan untuk pisah adalah keputusan bersama, tp masi menyisahkan kisah yang patut dikenang. Jadi walau gw Cuma mau bilang ma dia, “cinta ni tak harus menyentuhmu, tak harus disampingmu, tapi membiarkanmu bahagia itu ketulusan cintaku…” mmm.. bener lo ni, gw ga main2 nulis ini. banyak hal yang menggangu dengan hubungan ini. dan dengan tak bisa memberi apa – apa sampai sekarang pada dia jadi sumber “ketidakenakanku” pada dia.

Dan ternyata, tanpa gw sadari dia yang duluan jujur ma gw bahwa ada sesuatu yang membebaninya selama bersama gw. *tersenyum…* ada ketidakkuatan yang melandanya, dan dia rela jujur dan mengungkapkan yang dia rasakan sambil menangis hanya untuk jujur pada gw. taukah apa yang gw rasain saat itu??? MELTED!!!! Gw sedih sejadi – jadinya walaupun gw ga nangis. Yah gw ga nangis, gw bahagia pernah kenal orang yang JUJUR banget bahkan untuk hal yang bisa buat hubungan pecah. Yah.. long distance… karena itu gw menghargai keputusannya. Yang buat gw sedih juga adalah nada ketulusan dia, dia bilang “aku sayang kmu” dan disaat yang bersamaan kita pisah…

Maaf kalo tulisan gw kali ini tak punya alur, tak ada crita yang jelas, tak mudah dipahami untuk orang yang keadaannya lagi happy saat baca tulisan ini. satu hal akhirnya gw sadar, judul diatas salah bgt, ngasal gw, hati gw bilang judulnya “cinta jangan kau pergi…” *sad mode on* ^^

Tidak ada komentar: