24/03/09

Whattup "R"

Ron untuk bulan Maret minggu akhir ampe minggu awal April akan menghadapi UTS! Gw semangat ni kayak serasa maba aja..^^ dan tadi gw dah laluin satu ujian dan bakal lanjut lagi jumat besok. Mmmm.. hahaha HORE!! Gw bisa semua lo.. *sombong*, intinya kayak gitu yah karena emang yg gw pelajarin keras semalam semuanya kepake, bahkan untuk perhitungan elektrolisis yang banyak mampus 4 nomor (gw bersyukur lagi karena bisa semua). Thx God.. kedepan mesti lebih siap lagi ni, gw yakin gw bisa!

Mau rekaman lagi …^^ n kali ni prosesnya agak lama, karena gw mau buat yang kedua ini lebih bgs lah minimal n gw juga banyak mengajak teman2 nyanyi buat kolaborasi.. lagu apa?? Tunggu aja.. *sok2 mau didengerin lagunya* LOL

Mau konser ni bulan Mei di Taman Budaya Malioboro, konser paduan suara.. *jah… ni tahun ketiga gw masi aja eksis.. ckckckck* gapapalah… harus punya pengalaman sebanyak – banyaknya. Disamping nyanyi, gw dipercaya untuk jd sie.acara dalam konser ini disamping sie.Humas dalam kepengurusan, jelasnya gw mesti buat narasi yang semuanya tentang cinta.. T_T , mentang – mentang judulnya “the Journey of Love”… Doakan ya semoga sukses!

Tampaknya HMJ sudah berbaik hati pada gw si “penghianat”, hehe klo yang udah tw gw bukan penghianat kayak gimana2 si. Cuma pernah sempat keluar dari sana n meninggalkan teman – teman mengurus jurusan sendiri tanpa gw *kayak dibutuhin aja LOL*. Eh ternyata kemaren sempat ditawarin lagi jadi salah satu kepala divisi. Mmm… klo jadi, gw janji bakal bantu sekuat tenaga gw…^^

BIntang radio 2009 dubuka lagi bulan Mei, dan kalo gw ikut, ni jadi pengalaman pertama gw. taun lalu gw mau ikut tapi terlambat.. dan ada hasrat gw buat ikut taun ini. yah,, semoga persiapan dan percaya diri gw membuat kesempatan ni bisa membuahkan hasil. Amin…

Huuuft….. eh salah… Yes……!! Semangat,,,!!

Tidak ada komentar: