28/03/09

I really2 need a hug..

Mmmmm....

Hari ini sangatlah melahkan. Rapat buat gw akhirnya ngeluarin SEMUA uneg2, keganjilan, rasa kecewa, ketidakpuasan, kelelahan, dan banyak lagi yang gw rasain hampir setiap kali ngeliat sikap sebagian teman - teman yang hanya bisa menyalahkan tanpa berbeda diri masing - masing. organisasi mang harus make logika kalau mau bertahan. kalo orang yang tercantum dalam kata - kata ku dalam forum tadi make perasaan gw yakin dia ga mungkin bisa maju. semua untuk kemajuan kita kok, gaada hasrat gagah - gagahan, semua benar - benar buat nyatuin visi misi bersama. apa kita dah sehati menjalani ini semua?? apa cuma sebagian aja yang komit dan punya hati untuk melihat keadaan kita yang udah terlalu jauh dari tujuan awal ini...? sesuatu yang salah dah terjadi, dan akhirnya semua gw keluarin tadi dirapat, dan gw lega. semoga aja hasil rapat tadi benar - benar bisa buat kita semua sadar, bahwa tanggung jawab yang kita emban masing - masing ga gampang. justru karna ga gampang itu maka kapasitas kita diuji. memang susah jadi orang kepercayaan. susah banget. tapi itu semua jadi mudah kalo kita kerja make hati nurani, artinya selalu punya kesadaran dengan apa yang udah berani kita ambil dari awal kepengurusan terbentuk. gw berharap rapat tadi bukan hanya sekedar duduk di ruangan tertutup selama lebih dari 3 jam sambil mendengerkan bualan omong kosong, tapi pulang dari sana semuanya punya perubahan ke arah yg lebih baik... tapi gw yakin orang - orang tadi adalah manusia - manusia pintar yang punya hati.. tetap semangat!!



lalu ditengah rapat yang agak tegang itu, gw terbayang - bayang oleh seseorang *masih saja*, ada apa ini? padahal aku sudah mencoba biasa saja menghadapi semua ini, semoga aja ini ga bisa menguasai gw lebih dalam, ini masi minggu ujian yang harus gw selesein dengan baik. benar - benar membutuhkan rangkulan...

Tidak ada komentar: