08/04/09

Hari Yang Kurang Memuaskan....


Tanggal 8 April 2009... huhuhu.. hari ni sebenarnya udah rencanakan banyak kegiatan di hari sebelumnya... dan malam sebelum gw tidur gw berdoa untuk keesokan harinya agar smuanya lancar n berjalan sesuai rencana. tapi kenyataan berbeda banget dengan target gw. n semua beruntun, gw ga ngerasa sial hari ini, gw anggap kebetulan aja, walau tak satupun yang memuaskan. tapi gw tetap bersyukur, sometimes gw emang harus ngadapin hal - hal kayak gini biar kedepannya lebih matang dalam menjalani hidup, ya karna hidup ga selalu lurus - lurus aja, dan semua akan gw kupas setajam pisau dapur.. *asli kagak lucu bgt*...


1. KULIAH
Hari Rabu jadi hari paling santai buat gw dari 6 hari kuliah, karena hari ini jadwal kuliah gw cuma satu. Jam 7.30 - 9.10 pagi untuk mata kuliah Utilitas 2. Malam sebelum gw tidur gw dah buka - buka lemari ngeliat masi ada baju buat besok atau ga. maklum baju kotor masi numpuk di tempatnya, dan belum sempat dicuci. ternyata masi ada kaos hitam dan kemeja biru yang bisa gw pake besoknya. Gaada tugas buat mata kuliah util2 yang mesti gw kerjain jd gw cuma nyiapin paper aja, karena gw baru balik rapat dan kcapean jd gw langsung tidur, padahal gw pengen nonton film yang kmaren gw sewa di movie box. zzzzz......
Gw lupa nyetel alarm!!! gw terlambat bangun...!!! dan akhirnya gw ga kuliah... T_T

2. LATIHAN VOKAL

Hari Rabu ini gw ada jadwal latihan di rumah om Heru jam 9.30 pagi, jadi cuma selisih 20 menit kalo gw masuk kuliah. karena om Heru mang terkenal so bussy jd gw cuma sejam dijadwalkan dirumahnya. Setelah gw sadar gw telat kuliah, gw langsung aja mandi n nyari sarapan biar ada tenaga. setelah balik nyari makan pagi, gw siap - siap untuk brangkat latihan. Tiba - tiba ada sms dari om Heru "mas, maap saya lupa kalo hari ini jam 9 saya ada rapat di rumah sakit, jadi mohon maaf mas latihannya ga jadi hari ini, sekali lagi mohon maaf." gw bales.. "oh iya om, gapapa lain kali aja." *sambil manyun* akhirnya gw gajadi latihan... T_T

3. JUALAN kartu seluler THREE

Ya seperti status gw di FB, gw lagi dalam usaha penggalangan dana untuk konser paduan suara kampus gw. sebagai pengurus, gw di bebankan menjual 25 kartu seharga Rp.3000 tiap kartu. Ini gw mau lakuin setelah pulang dari om heru *rencananya*. Tapi karna gajadi ke tempat om heru, akhirnya gw nonton tv bentar di kos. Jam 9.30 lebih dikit gw kekampus. Dengan nenteng laptop, dos kartu 3, dan kertas pengumuman latihan. Jam sgitu ternyata kampus masi agak sepi karena selain angkatan 07 yang lg berada di lab babarsari yang lain mungkin masi di kelas. padahal rencana gw sampai kampus langsung nawarin kartu. beberapa menit kemudin, gw liat temen gw datang. langsung gw tawarin, bueeh! ditolak katanya ngapain bli three?? hoho... gw ga nyerah. gw nawarin ke angkatan 2008 dan 2005 bahkan mantan ketua HMJ 2004 juga. Tapi gada yang beli, cuma sebatas ngeliat doang nomer2nya n gw lantas ditinggal dengan kata - kata "gada duit nald..." , "udah punya banyak kartu..." , "sapa juga yang mau di telpon...?" , "lain kali ya mas..." , "nomernya ga cantik..." , bahkan ada yang bilang... "nald... sekarang lo kerja di Three??".. duh.. alhasil blum ada yg berminat padahal gaya gw udah kek SPB klas atas LOL... akhirnya gw pulang dengan tangan kosong... T_T

4. Ke Studio

Jam satu gw menjadwalkan untuk ngerekam beberapa lagu yang masi rahasia. Sampai di studio gw dah ngerasa cukup latihan. Tapi ternyata kenyataannya pengalaman gw yang dulu kurang membantu. gw bahkan lebih kagok dari sebelumnya. gw ga ngerasa nervous, tapi suara kek ketahan setiap mau ngambil nada, jadi kerasa ga lepas, mas operatornya juga bilang gitu. tiga jam gw disana dengan hasil yang gw rasa kurang bgs. dan akhirnya gw pulang bawa CD dengan kecewa, dan kuingin marah melampiasakan pada siapa... *BCL mode oN*.... T_T

5. Latihan konser dan Rapat

Kegiatan terakhir gw yg udah disusun jadwalnya hari ini adalah latihan PS untuk konser bulan mei, yang akan dilanjutkan dengan rapat panitia. dari jam 5 sore ampe 9 malam. dan karna kecapean tubuh ini akhirnya gw mutusin untuk tidur2an sambil dengar2 mp3. dan selanjutnya kalian pasti dah bisa nebak. gw ketiduran...!!! hahahaha... What's wrong with me??? asli gw ga biasaya kek gini ya, klo gw ada kegiatan pasti gw ga bisa ktiduran ato lupa ato smacamnya, mungkin tubih gw lagi berontak pengen istirahat. gw bersyukur ga sampe sakit. cuma gw ngerasa ninggalin tanggung jawab gw. walau sehari tapi gw ngerasa kurang bgt hari ini. dan akhirnya gw cuma bisa ol sekarang tanpa berbuat apa2 yang berarti.. T_T

huuuuft,,,,,, semoga aja besok2 gw ga gini lagi...

1 komentar:

revol pasta mengatakan...

bagus cerita nya haha