09/11/08

KOST COBRA - Anak Kesayangan

Seru juga ni kalo gw buat tulisan tentang Kost an gw, udah dua tahun gw menghuni kost yang diberi nama Kost Cobra (oleh anak – anak kost sendiri. Haha sebenarnya nama kost nya Kost RIA, tapi anak – anak kost agak “jijik” dengan nama itu. Akhirnya muncul inisiatif dari salah satu dari kami buat ngubah nama kost jadi Kost COBRA (biar keliatan kost cowok nya) LOL. Dua tahun disini banyak terjadi perubahan personel, banyak yang lulus n digantikan maba atau orang baru yang bukan maba. Setiap perubahan terjadi suasana juga berubah. Tapi gak berubah drastis jadi asyik keg a asyik atau sebaliknya. Cuma paling beberapa orang dekat dah gaada itu pasti sedikit banyak menciptakan perbedaan suasana.

Itu sejarah singkatnya yang gw tau selama menghuni kost. hehe… untuk itu gw mutusin buat update (kalo ada waktu) mungkin sebulan sekali tentang hal- hal menarik atau kisah – kisah menarik yang bisa gw tulis tentang kost gw. (hitung – hitung nambah postingan).

Sebelumnya gw mang udah pernah post sekali tentang kost gw pas acara perpisahan mas Aan, tapi post ini gw anggap edisi perdananya. Buat edisi pertama ini gw ngangkat tema “Anak Kesayangan Ibu Kost” haha agak – agak ga penting si, tapi kalau niat nulis tetep harus ditulis.LOL

Sampai sekarang 17 kamar yang ada dikost masi terisi penuh, anak – anak yang ngisi datang dari berbagai suku dan ras. Gw sendiri asalnya dari Sorowako, Sul-Sel. Ada juga yang dari Flores, Toraja, Luwuk Sul Tengah, Bekasi, Medan, Palangkaraya, Semarang, dan Jambi. Anak – anaknya? Bang Rimba (ketua kost saat ni) hehe, Bobby, Andre, Oran, Isal, Reza, Ijun, mas Adi (Adi besar), Adi kecil, Afdil, Asto, Juanda, Opan, Ichal, Indra, n Ronald tentunya. (satu lagi anak baru gw lupa namanya). Back to topic, Gimana bisa mendeteksi anak kesayangan atau gold son? Bisa diliat dari :

1. Cara ngomong ibu ke anak kostan

2. Jarang dimarahi, haha sebenarnya ini ibu ga brani marah atau gimana.

3. Ibu tau kebiasaannya

4. Ibu hapal semua teman – temannya

5. Kadang dicariin

6. Anak yang ga telat bayar kost n listrik

7. Yang bisa bantu –bantu didapur LOL

8. Suka beres kamar

9. Jarang diomongin belakang (haha ni penting)

10. Anak tu sering nyapa ibu

11. Ramah dan sopan

12. Baik sama Benny dan Esty (anaknya ibu kost)

Kalau ada yang memenuhi criteria diatas, pasti jadi anak kesayangan ibu. Kalau Ron sendiri punya beberapa criteria diatas walau yang nomer 9 tu ga. Haha. Soalnya pernah dikasi tau diomongin gitu. Tapi Ron mah nyantai aj. (jujur gw gatau mau dibawa kearah mana tulisan ini LOL). Yang jlas biar terjamin semuanya dikost jangan jadi anak bandel kalau dikost, kalau diluar terserah. Hehe.. itu aja si yang mau Ron tulis. ^^

Tidak ada komentar: