10/10/08

It's Not So Easy Loving Me

Siapa diantara kalian yang mengaku sukar jatuh cinta? Hal – hal apa yang buat kamu jadi suka sama seseorang? Apa yang perlu seseorang perbuat biar kamu jadi suka, suka yang pengen memiliki..

Kalau Ron sendiri termasuk yang sulit jatuh cinta, banyak perteman dan kisah seru yang Ron dapat dalam perjalanan Ron menjalin hubungan dengan orang lain. Dari yang Ron enjoy banget sampai yang menjemukan. Tapi buat yang enjoy sendiri Ron jarang lantas langsung suka. Suka untuk batas yang wajar mungkin ia. Misalnya komunikasi yang terjalin suka bikin kangen atau semacamnya lah. Bahkan pernah sudah ada yang terang – terangan menuju kearah itu. Seperti koneksi nya udah dapet, sering jalan bareng, gereja bareng. Atau sering ketemuan, tapi itu sendiri belum bisa buat Ron langsung pengen menjalin hubungan.

Apa mungkin kebaikan yang biasa datang dari orang – orang tertentu buat Ron belum bisa jadi pengumpan rasa sayang. Ga tau. Yang jelas mungkin memang benar – benar di butuhkan semacam koneksi, seperti gejolak yang tiba – tiba datang, rasa pengen memiliki. Padahal mungkin cewek itu belum pernah ngelakuin apa – apa buat Ron. Belum pernah sekalipun ngasi Ron apa – apa. Tapi Ron ngerasain koneksi luar biasa. Itu ga tau namanya apa. Cuman selama Ron menjalin hubungan (pacaran), semuanya berawal dari situ, tanpa perlu calon pasangan gw ngelakuin apa – apa.

Berarti tampang dong Ron? Ga juga, tp gw juga ga bisa bilang yang penting dia baik. Karena gw gatau apa yang baik buat gw. maksudnya pemberian atau perhatian bagi Ron bukan yang menjadi bahan. Tapi asal ada koneksi awal yang Ron rasakan, setelah itu bakal ada usaha. Nah Ron ga perlu tau dulu sifat dia sebenarnya, karena itu bakal keliatan seiring perjalanan. Kalau ntar sesuai ga sesuai ma gw kan tinggal putus aj. Kan gapapa kalau Cuma pacaran. Seperti kata pepatah banyak pacar tidak mengapa tapi istri harus cuma satu. Amin…

Ron bukan orang yang jual mahal (asli ga penting), atau maksudnya piki piki.. wong pasangan yang ideal itu adalah pasangan yang harus seimbang, seimbang maksudnya bukan pintar ma pintar, cakep ma cakep, tapi seimbang yang satu sama lain saling melengkapi. Saling berbagi, kalau kata Tukul take and give.

Buat Ron sendiri apa yang ada dijalanin aja, gak perlu ngoyo cari pacar. Berdoa aja biar Tuhan akan ngasi yang terbaik pada waktunya. Makanya sampai sekarang Ron ga pernah usaha cari pacar. Ditambah lagi masalah kemaren yang guncangin Ron. Tapi gapapalah, Ron anggap itu kehebatan Tuhan nyiptain manusia kek gw. Gw bangga jadi Ron, karena Ron yang ada sekarang pernah banyak dapat pengalaman yang orang lain belum tentu dapat.

Tidak ada komentar: