05/10/08

I'm So Ready.....

Sudah hari ketujuh, seminggu ini suasana kost berubah dari biasanya rame jadi sunyi sepi. Yang biasanya banyak percakapan menjadi sangat diam. Super mendadak semuanya tiba – tiba datang. Seperti tiba – tiba gw dipaksa beradaptasi dengan ini. Yang gw bisa lakuin hanya mengisi waktu dengan banyak hal, sampai gw berhasil melalukan banyak hal buat ngisi kekosongan waktu ini. tapi semua berulang begitu saja ketika gw kembali pulang. Takada yang menyambut (hehe..), tak melihat batang hidung siapapun. Dua hari yang lalu ibu kost mudik, andre n bobby yang ga mudik juga nginap tempat saudara. Tinggallah gw benar – benar sendiri..

Tapi cuma seminggu lebih paling, dan minggu yang gw tunggu-tunggu akan tiba, minggu yang begitu banyak hal menanti. Yang selama masa sendiri gw pikirkan. Tapi gw siap menghadapi segalanya. Karena gw ga SABAR……!!!!!!!

Udah, gada lagi. Gada yang bisa buat gw takut sekarang, semua jadi senang dalam hati gw. Gw yakin hal – hal baik menanti gw didepan. Sudah siap nyambut gw, yang dengan pesta meriah siap mengagetkan gw. Semua hal bersatu buat nyambut seorang anak bernama Ronald. Dan ini lah titik balik dari gw. hal – hal baik itu mesti ada, ga mungkin tidak. Itu yang buat pikiran gw berjalan normal sampai sekarang.

I’m so ready!!!!

Waktu cepat, kayak nya baru kemaren gw terlalu sedih, gw terlalu capek, gw terlalu bersembunyi, dan gw terlalu kawatir. Tapi semua berubah sekarang, dan kalaupun gw harus nangis karena minggu depan, gw siap nangis karena bahagia.

Tidak ada komentar: